Pengertian Blog AGC Adalah

Pengertian Blog AGC Adalah
Pengertian Blog AGC Adalah - AGC merupakan singkatan dari Auto Generated Content, satu buah trick ‘hitam’ yg bisa menciptakan content ( generated ) dari hasil search Google/Yahoo/Bing atau search engine (SE) yang lain. Tetapi hasil search tersebut ‘diputar’ lagi utk men-generate content baru lagi, dari hasil search SE lagi . Demikian kemudian tidak dengan ujung. Pengunjung tak bakal akan menemukan apa yg dirinya cari, atau diwaktu pengunjung ‘mengira’ menemukan result yang beliau inginkan, nyata-nyatanya di lempar lagi ke result yg baru.

Contoh Blog Auto Generated Content atau AGC :

Umpamanya blog aku ini memakai Script AGC. Kelak disaat ada orang sedang mencari artikel mengenai sebut saja "Download Film Movie Paling Baru 2016" sehingga dapat muncul artikel berkenaan Unduh Film Movie Paling Baru 2016 tersebut. Padahal terhadap blog tak terdapat artikel yg kamu cari tersebut. Nah hal itu yg di namakan AGC atau Auto Generated Content.

       Keuntungan Plugin AGC Buat Blog
  • Trafik meledak sebab apapun yg pembeli internet cari bakal di arahkan ke blog AGC tersebut
  • Bila trafik telah meledak sehingga pendapatan dari blog serta ikut meningkat
  • Seandainya mengaktifkan feature Auto Post sehingga automatic blog AGC dapat menciptakan menulis artikel sendiri tidak dengan kita mesti mengetiknya, jumlah menulis artikel dapat di atur berapa menulis tiap menit, jam, atau hri
      Kerugian Blog AGC
  • Dapat di banned dari pelayanan iklan PPC, dikarenakan peningkatan klik yg tak wajar
  • Suspend hosting, dikarenakan trafik meningkat sedangkan hosting telah tak bisa meng-handlenya maka mesti upgrade hosting atau ke VPS di mana resource lebih gede
  • Beresiko terkenda Deindex atau sangsi dari search engine berupa tak munculnya blog tersebut di hasil pencarian
  • Jikalau telah Deindex sehingga trafik bakal menurun & saatnya kamu membuang blog AGC kamu

Saran dari saya alangkah baiknya kamu janganlah memanfaatkan AGC (Auto Generated Content) karna teramat merugikan bagi orang orang yg sedang searching & Website website, website, blog yg memakai AGC merupakan sasaran empuk google. Sasaran utk apa ? Yakni sasaran buat menghilangkan status peng-index-an oleh google. malah seandainya memanfaatkan platform blogspot.com dapat di hapus oleh google. & AGC (Auto Generated Content) bukanlah optimasi SEO.